Nama-nama Kampus yang tekenal(positif) dijakarta

Mungkin dimasa peralihan dibidang pendidikan dimana, lulusan pelajar sma yang ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi mulai binggung karena masuk tahun ajaran baru, ini merupakan masalah klasik yang dari dahulu kala selalu terjadi dan menjadi dilema buat kalian.Para pelajar mulai sibuk hunting tempat kuliah yang menurut mereka berkualitas dan tentu saja menyediakan ruang bergerak bagi merka untuk beraktifitas sehinggga dapat mengembangkan potensi setiap mahasiswanya, tidak hanya sekedar untuk kuliah lalu pulang entah kemna hee……nah berikut ini saya informasikan referensi tempat kuliah yang berada dijakarta mulai dari universitas, sekolah tinggi, akademi, dll.

INSTITUT

1. IISIP JAKARTA
2. INSTITUT KESENIAN JAKARTA – LPKJ/IKJ
3. INSTITUT SAINS & TEKNOLOGI AL KAMAL
4. INSTITUT SAINS & TEKNOLOGI NASIONAL
5. INSTITUT TEKNOLOGI BUDI UTOMO
6. INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA
7. I B B I

UNIVERSITAS

1. UNIVERSITAS 17 AGUSTUS 1945
2. UNIVERSITAS AL-AZHAR INDONESIA
3. UNIVERSITAS AZZAHRA
4. UNIVERSITAS BHAYANGKARA JAYA
5. UNIVERSITAS BINA NUSANTARA
6. UNIVERSITAS BOROBUDUR
7. UNIVERSITAS BUDI LUHUR
8. UNIVERSITAS BUNDA MULIA
9. UNIVERSITAS BUNG KARNO
10. UNIVERSITAS DARMA PERSADA
11. UNIVERSITAS GUNADARMA
12. UNIVERSITAS IBNU CHALDUN
13. UNIVERSITAS INDONUSA ESA UNGGUL
14. UNIVERSITAS INDRAPRASTA PGRI
15. UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEDAYA
16. UNIVERSITAS ISLAM AS-SYAFIIYAH
17. UNIVERSITAS ISLAM ATTAHIRIYAH
18. UNIVERSITAS ISLAM JAKARTA
19. UNIVERSITAS JAKARTA
20. UNIVERSITAS JAYABAYA
21. UNIVERSITAS KATOLIK IND. ATMA JAYA
22. UNIVERSITAS KEJUANGAN 45 JAKARTA
23. UNIVERSITAS KRISNADWIPAYANA
24. UNIVERSITAS KRISTEN INDONESIA
25. UNIVERSITAS KRISTEN KRIDA WACANA
26. UNIVERSITAS MERCUBUANA
27. UNIVERSITAS MPU TANTULAR
28. UNIVERSITAS MUH. PROF DR HAMKA
29. UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH
30. UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA
31. UNIVERSITAS NASIONAL
32. UNIVERSITAS PANCASILA
33. UNIVERSITAS PARAMADINA MULYA
34. UNIVERSITAS PELITA HARAPAN
35. UNIVERSITAS PERSADA INDONESIA YAI
36. UNIVERSITAS PN VETERAN JAKARTA
37. UNIVERSITAS PROF DR MOESTOPO
38. UNIVERSITAS RESPATI INDONESIA
39. UNIVERSITAS SAHID
40. UNIVERSITAS SATYA NEGARA IND.
41. UNIVERSITAS SATYAGAMA
42. UNIVERSITAS SURAPATI
43. UNIVERSITAS SURYADARMA
44. UNIVERSITAS TAMA JAGAKARSA
45. UNIVERSITAS TARUMANAGARA
46. UNIVERSITAS TRISAKTI
47. UNIVERSITAS WIRASWASTA INDONESIA
48. UNIVERSITAS YARSI

SEKOLAH TINGGI

1. SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING IEC
2. SEKOLAH TINGGI BAHASA ASING LIA
3. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI IBEK
4. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI IBMI
5. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI IGI
6. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ISM
7. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI PBM
8. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YPBI
9. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN IPMI
10. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN LABORA
11. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN LPMI
12. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN PPM
13. SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN YAKSI
14. SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI JAKARTA
15. SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI PLN
16. ST. FILSAFAT DRIYARKARA
17. ST. FILSAFAT THEOLOGI
18. ST. ILMU ADMINISTRASI YAPANN
19. ST. ILMU ADMINISTRASI YPIAMI
20. ST. ILMU KESEHATAN KSI
21. ST. ILMU KESEHATAN PAMENTAS
22. ST. ILMU KOMUNIKASI LSPR
23. ST. ILMU KOMUNIKASI YTKP
24. ST. ILMU MANAJEMEN IMMI
25. ST. ILMU MANAJEMEN IMNI
26. ST. MANAJEMEN KOSGORO
27. ST. PARIWISATA SAHID
28. ST. PARIWISATA TRISAKTI
29. ST. PENERBANGAN AVIASI
30. ST. PERPAJAKAN INDONESIA
31. STBA INDONESIA LPI
32. STBA PERTIWI INDONESIA
33. STIAD KAWULA INDONESIA
34. STIAD MANDALA INDONESIA
35. STIADS
36. STIAS BUNDA HATI KUDUS
37. STIE ABDUL LATIEF
38. STIE AHMAD DAHLAN JAKARTA
39. STIE BHAKTI PEMBANGUNAN
40. STIE BISNIS INDONESIA
41. STIE CAKRA BUANA
42. STIE DHARMA BUMI PUTRA
43. STIE DHARMA WACANA
44. STIE DR MOECHTAR TALIB
45. STIE DWI PUTRA
46. STIE DWIPA WACANA
47. STIE GANDHI
48. STIE GANESHA
49. STIE GOTONG ROYONG
50. STIE INDONESIA
51. STIE INDONESIA BANKING SCHOOL
52. STIE IPWI JAKARTA
53. STIE JAYAKARTA
54. STIE JAYAKUSUMA
55. STIE KAMPUS UNGU
56. STIE KASIH BANGSA
57. STIE KEU & BANK INDONESIA
58. STIE KUSUMANAGARA
59. STIE MAIJI
60. STIE MOH HUSNI THAMRIN
61. STIE MUHAMMADIYAH JAKARTA
62. STIE MULIA PERSADA INDONESIA
63. STIE NASIONAL INDONESIA
64. STIE NUSANTARA
65. STIE OLAH TRAMPIL CENDEKIA
66. STIE PARIWISATA INTERNASIONAL
67. STIE PERBANAS
68. STIE SAILENDRA
69. STIE SETIA BUDI
70. STIE SUPRA
71. STIE SWADAYA
72. STIE TAMAN SISWA
73. STIE TRI DHARMA WIDYA
74. STIE TRIANANDRA
75. STIE TRIGUNA
76. STIE TRISAKTI
77. STIE TUNAS NUSANTARA
78. STIE TUNAS PATRIA
79. STIE WIDYA JAYAKARTA
80. STIE WIDYA PERSADA
81. STIE WIRA BAKTI
82. STIE WIYATAMANDALA
83. STIE YAI
84. STIH INDONESIA
85. STIH LPIHM-IBLM
86. STIKEN PEMBANGUNAN
87. STIKES BINAWAN
88. STIKES INDONESIA MAJU
89. STIKES ISTARA NUSANTARA
90. STIKES JAYAKARTA
91. STIKES MEDISTRA INDONESIA
92. STIKES MITRA RIA HUSADA
93. STIKES PERSADA HUSADA INDONESIA
94. STIKES SINT CAROLUS
95. STIKOM INDONESIA MAJU
96. STIKOM INTER STUDI
97. STIKOM PROFESI INDONESIA
98. STIMAN ASURANSI TRISAKTI
99. STIMAN INDUSTRI INDONESIA
100. STIMAN PRASETIYA MULYA
101. STIMAN RESIKO DAN ASURANSI
102. STIMAN TRANSPOR TRISAKTI
103. STIMAN TRANSPORTASI MALAHAYATI
104. STIMAR AMI
105. STIMIK JAYABAYA JAKARTA
106. STIMIK SUPRA
107. STIPEM ABDI NEGARA
108. STISIP DHARMA PARAMITA
109. STISIP PUSAKA NUSANTARA
110. STISIP WIDURI
111. STKIP ALBANA
112. STKIP KUSUMANEGARA
113. STKIP PURNAMA
114. STKIP SULUH BANGSA
115. STMIK BENARIF INDONESIA
116. STMIK BINA MULYA
117. STMIK CIPTA KARYA INFORMATIKA
118. STMIK INDONESIA
119. STMIK INTI
120. STMIK JAKARTA STI&K
121. STMIK JAYAKARTA
122. STMIK JIBES
123. STMIK JIT
124. STMIK KUWERA
125. STMIK MAHAKARYA
126. STMIK MERIDIAN
127. STMIK MUHAMMAD HUSNI THAMRIN
128. STMIK MUHAMMADIYAH
129. STMIK NUSA MANDIRI
130. STMIK PERBANAS
131. STMIK SATYAGAMA
132. STMIK SWADHARMA
133. STMIK WIDURI
134. STMIK WIDYA NUSANTARA
135. STT 10 NOVEMBER
136. STT INDONESIA
137. STT JAYA MAHADIKA
138. STT KELAUTAN HATAWANA
139. STT SAPTA TARUNA

POLITEKNIK


1. POLITEKNIK NEGERI JAKARTA
2. POLITEKNIK BISNIS INDONESIA
3. POLITEKNIK BUNDA KANDUNG
4. POLITEKNIK GUNAKARYA INDONESIA
5. POLITEKNIK LP3I
6. POLITEKNIK MANUFAKTUR ASTRA
7. POLITEKNIK SWADHARMA
8. POLITEKNIK TRISILA DHARMA
9. POLITEKNIK TUGU


AKADEMI


1. ABA KUSUMA MANDIRI
2. ABA PRAWIRA MARTA
3. ABA SANTA URSULA
4. ABA WIDURI WIDYASASTRA
5. AKA CARAKA NUSANTARA
6. AKADEMI AKUNTANSI NASIONAL
7. AKADEMI AKUNTANSI PARAMITA
8. AKADEMI AKUNTANSI YAI
9. AKADEMI BAHASA ASING BOROBUDUR
10. AKADEMI BAHASA ASING BSI
11. AKADEMI BAHASA ASING LPI
12. AKADEMI BAHASA ASING NASIONAL
13. AKADEMI BAHASA ASING SAINT MARY
14. AKADEMI KEBIDANAN AL-FATHONAH
15. AKADEMI KEBIDANAN KARYA HUSADA
16. AKADEMI KEBIDANAN KERIS HUSADA
17. AKADEMI KEBIDANAN PELITA PERSADA
18. AKADEMI KEBIDANAN SISMADI
19. AKADEMI KEBIDANAN SULUH BANGSA
20. AKADEMI KEBIDANAN WIDYAKARSA
21. AKADEMI KEBIDANAN YPDR
22. AKADEMI KEPERAWATAN ROYHAN
23. AKADEMI KEPERAWATAN RS DGI CIKINI
24. AKADEMI LITIGASI INDONESIA TRIGUNA
25. AKADEMI MANAJEMEN YAPK
26. AKADEMI MANAJEMEN YPPI
27. AKADEMI PARIWISATA BUANA WISATA
28. AKADEMI PARIWISATA BUNDA MULIA
29. AKADEMI PARIWISATA INDONESIA
30. AKADEMI PARIWISATA JAKARTA
31. AKADEMI PARIWISATA MATOA
32. AKADEMI PARIWISATA NASIONAL
33. AKADEMI PARIWISATA PARAMITHA
34. AKADEMI PARIWISATA PERTIWI
35. AKADEMI PARIWISATA SAINT MARY
36. AKADEMI PARIWISATA TRIDAYA WISATA
37. AKADEMI PERBANKAN YUKI
38. AKADEMI PERTAMANAN INTERSTUDI
39. AKADEMI SEKRETARI BUDI LUHUR
40. AKADEMI SEKRETARI INTERSTUDI
41. AKADEMI SEKRETARI LPK TARAKANITA
42. AKADEMI SEKRETARIS ISWI
43. AKBIDAN BHAKTI PERTIWI INDONESIA
44. AKBIDAN KARTIKA MITRA HUSADA
45. AKBIDAN MITRA PERSAHABATAN
46. AKBIDAN PRESTASI AGUNG
47. AKBIDAN YASPEN TUGU IBU
48. AKD. ADM. KEUANGAN JAKARTA
49. AKD. ADM. PEMBANGUNAN INDONESIA
50. AKD. ADMINISTRASI KUSUMA MANDIRI
51. AKD. AKUNTANSI ARTAWIYATA INDO-LPI
52. AKD. AKUNTANSI BENTARA INDONESIA
53. AKD. AKUNTANSI BOROBUDUR
54. AKD. AKUNTANSI JAYABAYA
55. AKD. AKUNTANSI SANTA URSULA
56. AKD. AKUNTANSI SYAFAAT INDONESIA
57. AKD. FARMASI HANG TUAH JAKARTA
58. AKD. KOM. BINA SARANA INFORMATIKA
59. AKD. KOM. MEDIA RADIO DAN TV
60. AKD. KOM. THE NEXT ACADEMY
61. AKD. KOMUNIKASI BINA EKATAMA
62. AKD. PELAYARAN NIAGA INDONESIA
63. AKD. PEREKAM MEDIS & I. KESEHATAN
64. AKD. SENI RUPA DAN DESAIN ISWI
65. AKD. TEK GIGI HANG TUAH JAKARTA
66. AKD. TEK GRAFIKA INDONESIA
67. AKD. TEK GRAFIKA TRISAKTI
68. AKD. TEK INFORMATIKA TUNAS BANGSA
69. AKD. TEK KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA
70. AKD. TEK TELEKOM. SANDHY PUTRA
71. AKD. TEKNIK DESAIN INTERIOR
72. AKD. TELKOM INDONESIA GEMILANG
73. AKDEMI KEUANGAN DAN BANK LPI
74. AKDEMI KEUANGAN DAN BANK YPK
75. AKEU&BANK BOROBUDUR
76. AKEU&BANK PATRISIA
77. AKEU&BANK YAPENANTA
78. AKPAR GSP INTERNASIONAL
79. AKPAR JAK. INTERNATIONAL HOTEL
80. AKPAR KRISANTI WIDYA MANDIRI
81. AKPAR NUSANTARA JAYA
82. AKPAR PATRIA INDONESIA
83. AKPAR PELITA HARAPAN
84. AKPER BERKALA WIDYA HUSADA
85. AKPER KERIS HUSADA
86. AKPER RSP TNI AU JAKARTA
87. AKPER RUMAH SAKIT ISLAM JAKARTA
88. AKPER RUMAH SAKIT JAKARTA
89. AKPER SYAFAAT INDONESIA
90. AKPER YAYASAN JALAN KIMIA
91. AKSEK REGINA CONTESORUM
92. AKSEK SAINT THERESIA
93. AMAN KEUANGAN YP-IPPI
94. AMAN PEMASARAN CAVENDISH
95. AMAN PERUSAHAAN JAYABAYA
96. AMAR DJADAJAT
97. AMAR NASIONAL JAYA
98. AMAR PEMBANGUNAN
99. AMIK ANDALAN JAKARTA
100. AMIK BINA SARANA INFORMATIKA
101. AMIK JAKARTA INSTITUT OF TECHN.
102. AMIK LAKSI-31
103. AMIK MPU TANTULAR
104. AMIK YAPRI
105. ASMI BSI
106. ASMI DHARMA BUDHI BHAKTI
107. ASMI DON BOSCO
108. ASMI PITALOKA
109. ASMI PURNAMA
110. ASMI SAINT MARY
111. ASMI SANTA URSULA

mungkin kamu juga bertanya kenapa???

1.Apa aja nama kampus2 yang terkenal dan dinilai positif di dunia usaha untuk Jakarta?
2. Dan apa aja nama kampus yang lulusannya kurang dianggap ( underestimated) oleh dunia kerja di Jakarta?

jawabannya: yang bagus n positif : Univ. Indonesia, Univ. Trisakti, Univ. Tarumanegara, Univ, Bina Nusantara. Klo yang kurang dianggap (mungkin) yang banyak di Jakarta, biasanya berbentuk ruko2, dan krn tdk sesuai standar untuk memberi ruang beraktivitas para mahasiswanya.
akan tetapi ada juga yang berpendapat semua tempat kuliah baik, tinggal bagaimana individu itu mengembangkan kreativitasnya…

Semoga dapat membantu kalian mendapatkan tempat kuliah sesuai dengan selera kamu,,,
salam

pjj

About these ads

44 Responses to Nama-nama Kampus yang tekenal(positif) dijakarta

  1. Nindy says:

    Kalau universitas untuk akbid yang bagus dan di nilai positif dijakarta dimana ya?????

    • pupus says:

      untuk nindy, jurusan akbid di hampir disetiap rumah sakit biasanya membuka progam tersebut. banyak akbid yang bagus contoh2nya

    • Akbid Bina Husada Tangerang
      Akbid-SBY, Akbid, Akademi Kebidanan, Akademi Kebidanan Tangerang, Akademi Kebidanan Jakarta, Akademi Kebidanan Indonesia
  • chika says:

    standar akper itu dinyatakan bagus dan baik itu bagaimana..??
    ap dr segi fasilitas nya atau dr lulusan nya..??
    akper yg dinyatakan bagus itu dimana..???

  • asnur says:

    Wow cukup keren …

  • tehrizka tambihan says:

    saya mau bertanya kalo tinggi minimal wanita masuk akbid berapa ya kalo tingginya kurang dari 150 sedikit bisa ga ya ? terimakasih

    • pupus says:

      Untuk masuk akbid, minimal mempunyai tinggi kurang lebih 150 cm
      biasanya setiap kampus mempunyai kebijakan tentang tinggi yang berbeda2

      semoga membantu

      salam
      pupus

  • diman says:

    Untuk jurusan kesehatan gigi di jakarta thu, ada brapa PT????? Negri or swasta… Mohon di bantu…

    • pupus says:

      Terimakasih atas pertanyaannya,
      Sebenarnya untuk jurusan kesehatan dijakarta, kurang begitu banyak.
      Jurusan kesehatan gigi merupakan bagian dari fakultas Kedokteran,jadi jika ingin masuk ke jurusan ini.
      lihatlah universitas yang mempunyai fakultas kedokteran, misalnya untuk wilayah jakarta (UI, trisakti,YARSI, UPN VETERAN)
      semoga membantu

      salam
      Pupus JJ

  • taufik says:

    ass’alamualaikm.mas mau tanya,klo universitas yg ad jurusan menagemen/yg bagus d mana y?sayakan D3 tp di akademi.nah…rncna mau nrusin di universitas. mhon sarannya.thank’s

    • pupus says:

      Untuk jurusan Managemen, sepertinya semua universitas negeri atau swasta,sekolah tinggi dll mempunyai jurusan ini. menurut saya tinggal bagaimana anda,menseleksi dari beberapa pilihan yang saya sebutkan diatas.

  • yulianita says:

    saya mau tanya,tahun ini saya mau masuk akper,tp usia saya tahun ini 26 tahun.kira2 bs d trima ga ya msuk akper tsb.

  • m.aditya says:

    aq mw tnya klo tempat kuliah ilmu komputer /stikom/stmik yg nyelenggarain untuk jam karyawan yg notabene kerjanya sif2an dimana ya mas klo di jakarta!!aq tgl dikemayoran dan bekerja dipasarbaru …krn aq ingin kuliah dengan biaya sendiri smbil kerja tolong dibantu ya …

  • ANNISA AE says:

    ass.numpang tanya..klo sekolah kesehatan yg ada Program D4n BIDAN PENDIDIK DI JAKARTA DIMANA YA?

  • Wulan says:

    Kalo Universitas Gunadarma bagus gak ? terutama untuk prodi Arsitektur dan Sist. informasi..

  • jojo says:

    Sekedar tips untuk adik-adik yang akan melanjutkan kuliah di PTS :

    1. Cari informasi yg benar mengenai PTS yg diminati terutama akreditasi dan statusnya dan legalitas PTS tsb, takutnya nanti nyesel sudah lulus gak diakui oleh pemerintah maupun dunia kerja.

    2. Jangan takut, semua lulusan PT setahu saya mempunyai kesempatan yg sama untuk di rekrut di dunia kerja, tinggal optimis dan percaya diri akan kemampuan lebih yg kita miliki selain ijazah, tentunya dengan ikhitiar dan doa. Jadi soal bagus gak bagus atau reputable gak reputable sekolah kita tergantung dari sudut pandangnya masing2 dan bersifat relatif, yg dibilang bagus biasanya lulusannya sudah tersebar banyak di dunia kerja, atau dikenal oleh dunia kerja karena kebetulan mereka merekrut alumni PT tersebut, sebaliknya yg dibilang gak bagus mungkin karena memang kampusnya gak jelas alias bodong gak punya legalitas,akreditasi dan status jadi gak dikenal di dunia manapun. Selamat menuntut ilmu……

  • andha says:

    kalao univ yang punya fakultas perpajakan di mana yaah, tapi yang biaya nya terjangkau juga ???

    tq_

  • anggun says:

    mau tanya, universitas yg ada fakultas kelautan di jakarta, dimana aja ya?

  • riska says:

    mo titip info (tolong like pages ini ya>>> http://www.facebook.com/pages/SiKaos-Oblonk/140479742695822 Cetak Kaos Satuan>>>>MURAH2 TERJANGKAU …bisa pakai design sendiri1 mau?

  • agus says:

    kalau jurusan akuntansi itu kampusya apa saja ya?negeri or swasta

  • bayu wulandari says:

    mau tanya kalau STIE ADHY NIAGA diakui pemerintah tidak sich?? terimakasih jawabannya.

    • pupus says:

      terimakasih pertanyaannya
      berikut saya jelaskan yang saya tahu
      berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Nomor : 108/D/O/1999 tanggal 23 Juni 1999 Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Adhy Niaga memperoleh status terdaftar pada 3 (tiga) program studi yaitu :
      1. Program studi Manajemen untuk jenjang Strata Satu (S1),
      2. Program studi Akuntansi untuk jenjang Strata Satu (S1),
      3. Program studi Akuntansi untuk jenjang Diploma tiga (D – III).
      dan dibawah yayasan Adhy Firdaus, yaitu nama pemiliknya sendiri Ketua : H. Adhy Firdaus, M.Sc

  • vero says:

    kalau universitas untuk jurusan administrasi perkantoran yang bagus dan dinilai positif dimana kak?? thx :)

  • Aries Willis says:

    kalau saya mau ngelanjutin dari d3 manajemen perpajakan ke d4/s1 bagusnya ke mana? saya pengen ngelanjutin bidang saya.. tapi yang di jakarta..
    mohon jawabannya..

  • Aries Willis says:

    altorana,

    kalaiu saya dari manajemen pajak d3 ingin ke d4/s1 bgusnya kemana? saya ingin melanjtukan sesuai dengan bidangnya..

    di jakarta/jawa barat dimana bagusnya?

  • indah says:

    Saya mau tanya kalau mau ambil jurusan sekretaris univ mana yg bagus & beragreditas baik

  • Dewi says:

    Saya mau tanya nih, di mana ya univ/sekolah tinggi yang bagus dan biayanya cukup terjangkau buat jurusan pariwisata? lokasi saya di jakarta. Terima kasih sebelumnya.

  • ayu says:

    stie ahmad dahlan bagus gak ya??

  • panda says:

    Saya mau tanya kalo untuk STIE gotong royong sudah diakui didunia kerja dan pemerintah? Dan apakah Sekolah ini ada di daerah bandung juga?

  • Vivie says:

    Saya mau tanya, universitas yg terdapat akademi bahasa asing, tapi yg berkelas tuh dimana ?

  • putry says:

    Saya м̤̈ώ tnya ,,
    Ql ingin mengambil di bidang bhsa asing sbaik nya di univ. Atw di akademi ??
    Dan jika di univ. Di mna ўɐ♌ğ baik dan jika di akademi di mana ♈ªʼnĝ baik ,,,
    Terima kasih ,,,

  • febri wulan sari says:

    permisi…
    klo smknya jurusan administrasi perkantoran, bagusnya ngambil kemana yah???
    mohon bantuannya…:-)

  • roma aries says:

    saya mau tanya univ. di jkt yang bsa ngelanjutin dari d3 mau lanjutin s1 profesi dmana saja ia ?

  • AnggunPramita says:

    Sy mw tny sy ingin sekali msuk kebidanan dan sy menemukan STIKES ABDI NUSANTARA JAKARTA bgaimana mnurt kk ttg it?

  • agus says:

    kalau mau kuliah jurusan skretaris yang terbaik di jakarta di mana ya? terima kasih

  • Nathalie nababan says:

    Mna ea universitas yg bngus utk ngmbil keguruan,,!!!

  • First off I want to say fantastic blog! I had a quick question in which I’d like to ask if you do not mind. I was curious to find out how you center yourself and clear your head prior to writing. I have had trouble clearing my mind in getting my ideas out there. I do enjoy writing however it just seems like the first 10 to 15 minutes are lost just trying to figure out how to begin. Any suggestions or hints? Thanks!

  • Novi says:

    BSI bagus gak sih ? Kalo buat kerja nanti gampang gak ?

  • Johan says:

    di Universitas Indraprasta PGRI ada program Pasca Sarjana Jurusan Bahasa Inggris, Saya mau nanya apakah ada Kelas Karyawan yg kuliahnya Hari Sabtu dan Minggu, terus berapa total uang kuliahnya dan apakah pembayarannya bisa dicicil…???

  • Yoga says:

    Jurusan manajemen dan teknik mesin yang kira” yang terakreditasi dan diakui perusahaan” bonafit itu dimana ya bos?

  • annisa says:

    maaf saya mau tanya dong.. saya ada rencana kuliah di univ.tama jagakarsa.. saya minta pendapatnya.Terima Kasih sebelumnya

  • bella julianti says:

    kalau universitas untuk jurusan akuntansi yang bagus di wilayah sekitar jakarta dimana ya?

  • Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    Follow

    Get every new post delivered to your Inbox.

    %d bloggers like this: